29 Kata Bijak Kehidupan Bahasa Inggris Dan Artinya

 Kata bijak Bahasa Inggris tentang kehidupan ? kehidupan ini memang indah, jika kita mampu merasakannya dengan cara bersyukur, dalam artian kita tidak mengeluh atas masalah yang telah diberikan kepada kita, bukan suatu yang baik juga toh, kalau kita mengeluh disaat datang nya problem.

     Jika hati anda sedang galau, sedih, mungkin anda butuh sebuah "motivasi", motivasi itu bisa datang  dari mana saja, ada dari orang terdekat kita yaitu keluarga, dan juga ada yang dari luar, yang diantaranya adalah, kata bijak motivasi tentang kehidupan bahasa inggris, nah maka dari itu untuk mengobati hati yang lagi galau karena problem, dibutuhkan sebuah motivasi agar bangkit kembali jiwa semangatnya dalam menghadapi kehidupan.

kata bijak bahasa inggris, sukses, kehidupan, terjemahannya
   Berikut ini adalah 29 kata bijak kehidupan dalam bahasa inggris dan artinya, semoga dengan membaca ini anda akan lebih semangat lagi untuk menjalani kehidupan yang indah ini :
  1.  If you can not be intelligent, be a good person. ( Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.)
  2. Never underestimate yourself. If you are unhappy with your life, fix what's wrong, and keep stepping. ( Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. )
  3. We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it. ( Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya. )
  4. Do not give up just because it failed at the first opportunity. Something precious you will not have it easily. Keep trying ! ( Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan Anda miliki dengan mudah. Terus berusaha ! )
  5. True beauty only can you feel, when you can enjoy it and be grateful. ( keindahan sejati cuma dapat anda rasakan, waktu anda dapat menikmatinya serta bersyukur. )
  6. Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds. ( kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bersinar dari pada berlian )
  7.  Most millionaires get a B or C on campus. They build wealth not of IQ alone, but creativity and common sense. ( Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. )
  8. When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future. ( Ketika kita sudah terlanjur salah jurusan, bukan berarti kita harus salah masa depan. )
  9. If we are afraid of failure, it means we have limited our ability. ( Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. )
  10. Believe that all obstacles that occur when this is just a trial order ourselves to be better in the future. ( Percayalah bahwa segala hambatan yang terjadi saat ini adalah hanya cobaan agar diri kita menjadi lebih baik di masa mendatang. )
  11.  Do not always say "there is still time" or "later". Do it right away, use your time wisely. ( Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak. )
  12. Never complained of shortcomings, because shortage remind you to continue to look for the power that is within you. ( Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena, kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu. )
  13. Learn from rain sacrifice, who would fall many times in order to create a rainbow. ( Belajarlah dari pengorbanan hujan, yang rela jatuh berkali-kali demi terciptanya sebuah pelangi )
  14. Trials and issue just a stepping stone, he teaches how to jump higher. ( Cobaan dan Masalah hanyalah sebuah batu loncatan, ia mengajarkan bagaimana cara untuk melompat lebih tinggi )
  15. Education is not preparation for life as real education is life itself. ( Pendidikan tidaklah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya yaitu kehidupan itu sendiri. )
  16. In life, no matter who is loved or hated, because the important thing is that God loves you. ( Dalam hidup, tak penting siapa yang menyukai atau membencimu, karena yang terpenting adalah Tuhan mencintaimu. )
  17. The best way to take revenge against those who insult you, is to be more successful than him. ( Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil dari padanya. )
  18. Disposing of your time to do useless things can destroy your future. ( Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu )
  19. Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness. ( Seseorang yang menemanimu dalam kesusahan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kebahagiaan. )
  20. Be thankful if you get a trial or a problem. Because when you get a trial or problem you will be remembered by God. ( Bersyukurlah jika anda mendapatkan cobaan atau masalah. Karena ketika anda mendapatkan cobaan atau masalah anda akan teringat dengan Tuhan )
  21. The problem is always there, but how big a problem it depends on how you see it. ( Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari cara anda melihatnya. )
  22. Successful people take the path towards the destination through great obstacles and difficulties. ( Orang sukses menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat. )
  23. Life is a choice, and we must dare to choose. ( Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih. )
  24. If you hate someone, there are two possibilities; You envy or you want to be that person( Kalau Anda membenci seseorang, ada 2 kemungkinan ; Anda iri atau Anda ingin menjadi orang itu. )
  25. Learning to appreciate a process for a change. ( Belajar menghargai sebuah proses untuk sebuah perubahan. )
  26. Do not wait for a happy smile. But, smile for happy. ( Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum. Tapi, tersenyumlah untuk bahagia. )
  27.  Life would be meaningless, if we have a meaning for others. ( Hidup akan lebih berarti, jika kita punya arti buat orang lain. )
  28. Give thanks difficulty. Because sometimes difficult to take us on a better result than what we imagine. ( Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan. )
  29. Yesterday is history. Today is a gift, Forget yesterday, do not waste this day, for a better tomorrow. ( Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah, Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk esok yang lebih baik. ) 
 Nah itulah 29 kata bijak bahasa inggris tentang kehidupan, semoga setelah membaca kata bijak bahasa inggris diatas, anda semakin bersemagat dalam kehidupan sehari-hari anda.

0 Response to "29 Kata Bijak Kehidupan Bahasa Inggris Dan Artinya"

Post a Comment

Thank You!