30 Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya

  Kata Bijak adalah sebuah kalimat yang dibuat oleh orang yang bijak, seperti yang sering kita lihat di metro tv ada Mario Teguh, dan masih banyak lagi orang orang bijak seperti mario teguh di luar sana, pada artikel ini Cara Belajar Bahasa Inggris , terlebih dahulu akan menshare berbagai kata bijak bahasa inggris dan artinya, untuk memotivasikan sobat sobat semuanya agar semagat untuk belajar bahasa inggris, serta semangat dalam menghadapi keras nya kehidupan.

 Kata bijak wajib untuk kita baca maupun kita renungi, karena kalau kita membaca beberapa kata bijak saja, maka didalam jiwa kita akan tibul rasa termotivasi dalam menghadapi kehidupan, dan ada rasa untuk maju.best dan saya ingin yang terbaik.

Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya

oke, berikut ini adalah sekumpulan kata bijak bahasa inggris terbaru dan terbaik, serta artinya, silahkan dibaca dan semoga anda termotivasi. ( update; Kata Bijak Kehidupan Bahasa Inggris dan Artinya )

  1. The world will be brighter from behind a smile your sweet ( Dunia akan lebih cerah dari balik senyuman manismu )
  2. Never stop dreaming ... because nothing is impossible ... as long as willing to fight to achieve it ( Jangan pernah berhenti bermimpi...karena tak ada yang mustahil...selama mau berjuang untuk meraihnya)
  3. Do not ever show our grief in public, because it will never be useful ( Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna )
  4. Not all cries mean sorrow, sometimes, tears of happiness that is not able to disclosed by oral  (Tak semua tangisan berarti duka,terkadang,air mata adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan. )
  5. One of the things that can not be recycled is the time that has been wasted. So make sure you use your time well each ( Salah satu hal yang tidak dapat di daur ulang adalah waktu yang telah terbuang. Jadi pastikanlah kamu menggunakan setiap waktumu dengan baik )
  6. Do you say any of what you know, but know all what you are saying ( Jangan engkau katakan setiap apa yang engkau ketahui, tapi ketahuilah setiap apa yang engkau katakan )
  7. Sometimes the problem is your best friend. They are so much stronger for you, and for you to put God at your side the closest. ( Kadang masalah adalah sahabat terbaikmu. Mereka buatmu jadi lebih kuat, dan buatmu menempatkan Tuhan di sisimu yang paling dekat. ) 
  8. There are days when we have to pause, look back and be grateful. ( Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang lalu bersyukur. )
  9. Remember, whatever be your words and your actions, you have to be responsible for the risks of words and your actions. ( Ingatlah, apapun yg menjadi perkataan dan tindakan Anda, Anda harus bertanggung jawab atas resiko dari perkataan dan tindakanmu itu. )
  10. Real affection is to maintain the condition of our hearts as well as possible.  ( Kasih sayang yang sesungguhnya adalah menjaga kondisi hati kita dengan sebaik-baiknya. )
  11. Containing rice will be ducking; A successful person more humble. ( Padi yang berisi akan semakin merunduk; Seseorang yang sukses semakin rendah hati. )
  12. The happiest people do not have all the best. They just make the best of what they have  ( Orang-orang yang paling bahagia tidak memiliki semua yang terbaik. Mereka hanya berbuat yang terbaik dari apa yang mereka miliki )
  13. Think too much about the past too worried about the future can lead you forget to be grateful for this day. ( Terlalu memikirkan masa lalu pun mencemaskan masa depan dapat mengakibatkan Anda lupa bersyukur untuk hari ini. )
  14. There are times when we have to struggle, and addressing learning all the secrets in this life. ( Ada kalanya kita mesti berjuang, serta belajar menyikapi segala rahasia dalam kehidupan ini. )
  15. Learn to give thanks on the good things in your life. Learn to be strong from the bad things in your life. ( Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidup anda. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidup anda. ) 
  16.  Education is not preparation for life, education is life itself. ( Pendidikan bukanlah persiapan untuk menghadapi kehidupan, pendidikan adalah kehidupan itu sendiri )
  17.  Wishing is not enough you should be able to realize that hope. Failed People are always waiting for proof, successful people always make the Proof ( Berharap saja tidaklah cukup kamu harus bisa mewujudkan harapan itu.Orang Gagal selalu menunggu pembuktian , orang sukses selalu membuat Pembuktian )  
  18. When circumstances require to cry, do not pretend, cry. Not every tear means weak. ( Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah. )
  19.  Big man on the path towards the destination through great obstacles and hardships. ( Orang besar menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat. )
  20.  Never regret having less than perfect physique, there may be wisdom behind it all but we are not aware of it. ( Jangan pernah menyesali memiliki fisik yang kurang sempurna, mungkin ada hikmah dibalik itu semua tapi kita belum menyadarinya. )
  21.  Most of us do not appreciate what we already have, but we always regret what we have not achieved. ( Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai. ) 
  22. The more we are grateful, the more happiness we get ( Semakin kita banyak bersyukur, semakin banyak yang kita dapatkan )
  23. Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe ( Tidak ada yang mustahil. Semua bisa terjadi asalkan kita percaya ) 
  24. Tranquility can be found if we are with God ( Ketenangan bisa kita temukan apabila kita bersama Tuhan )
  25. We will never know the true answer, before we try ( Kita tidak akan pernah mengetahui jawaban yang sebenarnya, sebelum kita mencoba )
  26. At the moment we feel no longer need to learn, then we also need to learn a lot about humility ( Pada saat kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, saat itu juga kita perlu belajar banyak tentang kerendahan hati )
  27.  Greatest success in life is to rise from failure ( Kesuksesan paling besar dalam hidup adalah bisa bangkit dari kegagalan )
  28. Sight up to akhiratmu affairs and sight down to the affairs of your world, then life will be peaceful ( Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram )
  29.  We will not know the love of our parents (against us), until we become parents ( Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua )
  30. All the opportunity is at hand. Get rid of all fear! Face all odds, for achieving ( Semua kesempatan ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takut! Hadapi segala rintangan, untuk menuju keberhasilan )
Anyway, itulah beberapa kata bijak dalam bahasa inggris dan artinya, semoga setelah anda membaca beberapa kata bijak diatas, anda akan terasa lebih bahagia dan bersemangat dalam menjalani kehidupan, terimakasih.

0 Response to "30 Kata Bijak Bahasa Inggris Dan Artinya"

Post a Comment

Thank You!